Prediksi Pertandingan Bola Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Bola Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018, Belumlah ada yang tentu lolos dari Group B Piala Dunia 2018. Spanyol bakal memastikan nasib mereka sendiri waktu hadapi Maroko di Kaliningrad Fase pada kompetisi ke-3, Selasa (26/6).

Spanyol (4 point) tetap harus berkompetisi dengan Portugal (4 point) serta Iran (3 point). La Furia Roja dapat disebut mujur, lantaran mereka ‘hanya’ butuh melawan Maroko yang pastinya tersingkir selesai kalah 0-1 kontra Iran serta Portugal.

Spanyol saat ini cukup difavoritkan maju ke sesi 16 besar jadi juara di group mereka. Kesangsian pada Spanyol menyusul perubahan pelatih dari Julen Lopeteguei ke Fernando Hierro sekian hari saat sebelum turnamen di gelar telah mulai memudar.

Sesudah bermain imbang 3-3 dalam pertandingan spektakuler melawan Portugal, Spanyol menang tidak tebal 1-0 atas Iran. Diego Costa cetak dua gol ke gawang Portugal serta menyarangkan gol penentu kemenangan kontra Iran.

Kemenangan atas Iran memanglah tidak terlampau memberikan keyakinan, namun Spanyol dipercaya masih tetap dapat berkembang jadi tambah baik sekali lagi. Perbaikan perform ini harusnya bisa dipandang dalam pertandingan melawan Mehdi Benatia serta kawan-kawan di Kaliningrad kelak.

Prediksi Pertandingan Bola Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Bola Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA SUSUNAN PEMAIN

Spanyol (4-3-3): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Iniesta, Busquets, Thiago Alcantara; Silva, Costa, Isco.
Pelatih: Fernando Hierro.

Maroko (4-2-3-1): Mohamedi; Hakimi, Costa, Benatia, Dirar; Ahmadi, Boussoufa; Ziyech, Belhanda, Amrabat; Kaabi.
Pelatih: Herve Renard.

Prediksi Pertandingan Bola Spanyol vs Maroko 26 Juni 2018

 

PREDIKSI SCORE BOLA

Untuk merebut tempat juara group, Spanyol mesti mengungguli perolehan Portugal di pertandingan yang lain melawan Iran.

Maroko mempunyai pemain berkwalitas serta punya potensi merepotkan. Tetapi Spanyol masih tetap satu tingkat diatas mereka.

Maroko mungkin saja dapat bermain terlepas tanpa ada beban, namun ini saja kelihatannya tidak cukup untuk hentikan La Furia Roja.

Saat menang tidak tebal atas Iran, Spanyol bermain dengan skema 4-1-4-1. Hierro berikan peluang pada Lucas Vazquez, namun pemain sayap ini tidak berhasil tampak maksimal. Kesempatan ini, Hierro dipercaya bakal mengubahnya ke skema 4-3-3 yang lebih ofensif untuk memburu kemenangan memberikan keyakinan.

Prediksi score bola :

Spanyol 2-1 Maroko

Dengan label: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*